Materi Pelajaran Fiqih Kelas 11 Semester 1/2 Kurikulum 2013

Materi Pelajaran Fiqih Kelas 11 Semester 1/2 Kurikulum 2013

Materi Pelajaran Fiqih Kelas 11 Semester 1/2 Kurikulum 2013

Materi Pelajaran Fiqih Kelas 11 Semester 1/2 Kurikulum 2013 - Sahabat setia buku pelajaran, pada dikala kini ini mencari isu terkait dengan dunia pendidikan sangatlah mudah, salah satunya terkait dengan bahan pelajaran yang diajarkan di sekolah kita juga mencari bahan tersebut secara online. Bahkan tidak hanya bahan pelajaran, buku pelajaran pun kini ini terdapat dalam versi digital dan cetak. Dengan adanya perkembangan teknologi ini maka para siswa maupun guru sangat terbantu dalam mengembangkan aspek pendidikan. Nah melalui blog sederhana ini juga kami mengembangkan bahan pelajaran dan buku pelajaran bse. Untuk bahan yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini ialah bahan pelajaran Fiqih untuk kelas XI Sekolah Menengan Atas menurut kurikulum 2013.

 pada dikala kini ini mencari isu terkait dengan dunia pendidikan sangatlah gampang Materi Pelajaran Fiqih Kelas 11 Semester 1/2 Kurikulum 2013
Materi Pelajaran Fiqih Kelas 11 Sekolah Menengan Atas Semester 1/2 Kurikulum 2013 - Pada bahan fiqih kelas sebelas ini belahan yang akan dibahas tidak terlalu banyak. Dalam dua semester, yaitu semester ganjil dan genap hanya terdapat 5 belahan saja. Walaupun sedikit kalian tetap harus semangat dalam mempelajari bahan ini lantaran bahan ini begitu banyak keuntungannya terhadap kehidupan sehari-hari dalam masyarakat.

Adapun rincian bahan pelajaran Fiqih Kelas 11 Sekolah Menengan Atas Semester 1 dan 2 menurut kurikulum 2013 yang sanggup di download ialah sebagai berikut.
  • Bab 1 Jinayat dan Hikmahnya
  • Bab 2 Hudud dan Hikmahnya
  • Bab 3 Peradilan Islam
  • Bab 4 Pernikahan Dalam Islam
    A. Pengertian dan Hukum Nikah
    B. Persiapan Pelaksanaan Nikah
    C. Mahram atau Perempuan yang Haram Dinikahi
    D. Prinsip dalam Pernikahan
    E. Syarat dan Rukun Nikah
    F. Wali dan Saksi
    G. Ijab Qobul
    H. Mahar
    I. Macam-macam Pernikahan Terlarang
    J. Hak dan Kewajiban Suami Istri
    K. Thalaq, Khuluk, Fasakh, dan Iddah
  • Bab 5 Hukum Waris Dalam Islam
    A. Ilmu Waris
    B. Sebab-sebab Seseorang Mendapatkan Warisan
    C. Hal-hal yang Menyebabkan Seseorang Tidak Mendapatkan Warisan
    D. Ahli Waris yang Tidak Bisa Gugur Haknya
    E. Permasalahan Ahli Waris
    F. 'Ashabah dan Hijab
    G. Tata Cara dan Pelaksanaan Pembagian Warisan
Dapatkan : Buku Pelajaran Fiqih Kelas XI Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013
Demikianlah bahan pelajaran Fiqih kelas 11 Sekolah Menengan Atas semester 1 dan 2 menurut kurikulum 2013, biar dengan adanya bahan pelajaran fiqih dalam bentuk pdf ini akan meningkatkan minat beajar para siswa. Selamat belajar!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser