Materi Pelajaran Antropologi Sma Kelas Xi Semester 1/2

Materi Pelajaran Antropologi Sma Kelas Xi Semester 1/2

Materi Pelajaran Antropologi Sma Kelas Xi Semester 1/2

Kumpulan bahan pelajaran antropologi Sekolah Menengan Atas kelas 11 - Apa antropologi itu? Tentu kalian harus tahu terlebih dulu apa itu antropologi sebelum mempelajarinya di SMA. Antropologi yakni ilmu yang mempelajari acara insan sebagai pencipta dan objek kebudayaan. Berdasarkan pengertian antropologi tersebut maka kita akan lebih mengerti apa tujuan mempelajari pelajaran antropologi di Sekolah Menengan Atas kelas 11 ini.
Kumpulan bahan pelajaran antropologi Sekolah Menengan Atas kelas  Materi Pelajaran Antropologi Sekolah Menengan Atas Kelas XI Semester 1/2
Tujuan mempelajari antropologi di Sekolah Menengan Atas yakni menunjukkan dasar-dasar pengetahuan antropologi semoga para siswa bisa menelaah dan memahami secara kritis beberapa konsep kebudayaan, menyerupai bahasa, budaya yang ada di masyarakat, IPTEK dan religi serta iman yang ada di masyarakat. Dalam pelajaran antropologi di Sekolah Menengan Atas kelas 11 ini terbagi menjadi dua semester yaitu semester 1 dan 2. Dalam setiap semester teridiri dari beberapa potongan yang harus kalian pelajari dan dipahami. Apa saja bahan pelajaran Antropologi di SMA. Berikut rincian selengkapnya.
Materi Pelajaran Antropologi Semester 1

Materi Pelajaran Antropologi Semester 2
Lihat juga : Materi Sosiologi Sekolah Menengan Atas Kelas 12
Materi pelajaran tersebut di atas merupakan bahan antropologi untuk Sekolah Menengan Atas kelas 11 semester 1  dan 2 menurut kurikulum KTSP 2006 bukan menurut kurikulum 2013 atau kurikulum nasional. Sebaiknya anda Baca juga : Rangkuman Materi Antropologi Kelas 12 SMA. Semoga bahan yang telah aku bagikan di atas sanggup bermanfaat buat para siswa atau guru.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser